BATUBARA - Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara melantik sebanyak 178 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk Pemilihan Umum 2024. Pelantikan ini juga dihadiri sejumlah unsur Forkopimcam, di antaranya Camat Medang Deras, Kapolsek Medang Deras, Danramil, Babinpokmal Komisioner beserta staf Panwascam, dan seluruh PKD se-Kecamatan Medang Deras yang berlangsung di Aula Kopi TM, Senin (22/1/2024).
 
“Kepada PTPS yang baru saja dilantik selamat bergabung di keluarga besar Panwaslu Medang Deras. Tetap solid, dan silahkan berkoordinasi bersama PKD nya jika ada temuan di lapangan, baik itu proses pencoblosan maupun sebelum pemungutan suara dilaksanakan," ungkap Ismail Ginting.
 
Ismail Ginting juga berpesan, agar seluruh PTPS pahami tugas dan fungsinya sebagai Pengawas Pemilu serta fahami PKPU dan Perbawaslu sebagai acuan kerja.
 
Camat Medang Deras melalui Sekretaris Camat Reza Akmal mengucapkan selamat atas PTPS yang baru saja dilantik. Sekcam muda tersebut berharap jika ada temuan-temuan di lapangan agar kiranya segera berkoordinasi dengan tingkatan diatasnya dan saling berkoordinasi.
 
Sementara itu Koramil, Polsek dan Bakamla Medang Deras mengucapkan selamat bertugas kepada seluruh PTPS yang di lantik, tetaplah menjaga integritas dan menjaga nama baik Panwaslu Medang Deras. Mari sama sama kita mensukseskan Pemilu 2024 dengan damai tanpa ada hambatan.