BATUBARA - Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb menggelar Coffee Morning bersama personel jajaran Polsek Indrapura, Kecamatan Air Putih, Selasa (23/1/2024). AKBP Taufiq Hidayat dalam kegiatan menyampaikan beberapa arahan kepada anggotanya.
 
Taufik mengajak personel di jajaran di Polres maupun di Polsek tetap fokus dalam pelayanan masyarakat, terlebih lagi menjelang pengamanan pencoblosan suara tanggal 14 Februari 2024.
 
"Tetap menjaga Netralitas Polri, sampaikan kepada masyarakat bahwa Polri siap mengamankan Pemilu dan menjamin masyarakat untuk menggunakan hak suaranya serta kuatkan  cooling System," ujarnya.
 
Taufik juga menginginkan personel menanamkan kedalam pemikirannya untuk mencintai masyarakat. 
 
"Kalau kita sudah memahami nilai nilai itu, maka kita akan lebih ikhlas dalam memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu," ucapnya.
 
"Berikan pemahaman kepada masyarakat untuk memilah informasi yang ada di Media Sosial, jangan sampai masyarakat kita terjerumus kedalam informasi Hoax, apalagi sampai menjadi pelaku Hoax serta ujaran kebencian," ungkap Taufik.
 
Soal pemberantasan Narkoba, kata Taufiq, harus kita utamakan mencegah ketimbang menindak mulai dari kalangan generasi mufa.
 
"Jaga anak-anak dari bahaya narkoba, laksanakan kegiatan yang sifatnya pencegahan terhadap bahaya Narkoba xam  lakukan pembersihan Narkoba dari dalam. Saya tegaskan Personil Polres Batu Bara tidak boleh ada yang terlibat dalam penggunaan maupun peredaran Narkoba, baik itu membackup para bandar dan sebagainya. Akan ditindak tegas," kata Taufiq.
 
Ia mengingatkan untuk tetap menjaga kekompakan dan menjalin rasa persaudaraan antara personil satu sama lain, apabila ada yang sakit dijenguk, diberikan semangat serta motivasi. 
 
"Harus peduli dengan sesama teman, jangan biarkan teman memendam permasalahan sendiri sehingga akhirnya membuat tindakan diluar aturan. Ada permasalahan baik dalam kedinasan maupun pribadi sampaikan ke teman nya, kepada perwira atau kepada Kapolsek dan Kasatfung nya, sehingga dapat dicari solusi yang terbaik dari permasalahan itu sendiri," tandasnya.