PALAS - Tim Kampanye Daerah (TKD) calon Presiden Prabowo Subianto dan calon Wakil Presiden,Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar nonton bareng alias nobar bersama debat cawapres. Mulai dari pengurus DPC, PAC sampai Ranting Partai Gerindra, Caleg Partai Gerindra, kader, serta simpatisan berkumpul di Sekretariat TKD Prabowo-Gibran, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Minggu (21/1/2024) malam.
 
Kegiatan nobar debat Cawapres ini sebagai rangkaian menyatukan kebersamaan agar tetap solid untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran pada 14 Febuari 2024 di Pemilu serentak khususnya di Kabupaten Palas.
 
"Melalui nobar ini akan terjalin silaturrahmi dan kekompokannyang solid untuk bersama menetakan pilihan terbaik kepada pasangan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden priode 2024-2029," kata Ketua TKD Prabowo -Gibran, Abdul Adi Safran Harahap,SH,M.Kn.
 
Antusias nobar kader dan simpatisan serta relawan mengikuti nobar ini diharapkan berkontribusi untuk mewujudkan kemenangan pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.
 
"Ini memamg harus kita lakukan sebagai kader Partai Gerindra dalam mengusung Prabowo-Gibran, untuk menyaksikan debat Cawapres agar memberikan motivasi untuk terus berjuang untuk mencapai kemenangan yang menjadi harapan bersama," ujar Abdul Adi Safran.
 
Menurut Abdul Adi Safran, nobar ini dilakukan dan disiapkan oleh partai Gerindra Palas dalam rangka meningkatkan jalinan persaudaraan dan kekompakan untuk menyatukan langkah secara bersama untuk menetapkan pilihan kepada pasangan Prabowo Gibran.
 
TKD Prabowo-Gibran, Kabupaten Padanglawas,lanjutnya, diinstruksikan TKN untuk mengarahkan agar seluruh jajaran TKD serta relawan pendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk menonton bersama guna meningkatkan kesolidan dalam memenangkan pasangan nomor 2 dipemilu hanya dengan satu putaran.
 
“Arahannya jelas, dalam debat Cawapres, harus diikuti sampai sesi terakhir, dengan mengajak relawan serta simpatisan untuk menyaksikan,” paparnya.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Palas,dl H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengatakan, sesuai arahan pimpinan partai yang menginstruksikan kepada seluruh pengurus DPC,untuk melaksanakan kegiatan nobar dengan mengikuti seluruh rangkaian Kampanye terbuka Capres dan Cawapres di masing-masing tempat.
 
"Malam hari ini kita menyaksikan semua rangkaian nobar debat Cawapres dengan baik agar mengetahui dengan jelas kemampuan kualitas debat untuk memberikan pemahaman yang luas bagi seluruh relawan dan kader partai," katanya.
 
Ketua DPC Partai Gerindra menambahkan, melihat antusiasnya kader dan simpatisan menyambut dan menyaksikan debat Cawapres ini, tentu akan terpatri dan tetap solid untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran dengan satu putaran pada Pemilu 2024.
 
Ia berharap, moment nobar ini memberikan padangan dan pemahaman yang luas bagi kader dan simpatisan untuk satu langkah secara bersama untuk menetapkan pilihan terbaik kepada Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka meraih kemenangan dengan persantese sebesar 80 persen di Kabupaten Palas.