PALAS - Rumah Sahabat Da’i, Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar kegiatan deklarasi dukungan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menang di Pemilu 2024. Deklarasi dukungan untuk Paslon Capres dan Cawapres nomor urut 2 (Prabowo – Gibran) berlangsung di Aula Hotel Marwah Sibuhuan, Kamis (18/1/2024).

Deklarasi itu dipandu langsung Ketua Umum Rumah Sahabat Da’i, Ustadz Dodi Mahendra S.Hi. Dihadiri puluhan peserta terdiri dari sejumlah alim ulama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Palas.

Dodi berharap,seluruh peserta deklarasi itu supaya bersatu padu dan bergandengan tangan untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo – Gibran,di Pemilu tanggal 14 Februari 2024 khususnya di Kabupaten Padanglawas(Palas).

Kata Dodi, mari kita bersama -sama, mengajak seluruh warga masyarakat Palas untuk mencoblos Capres dan Cawapres nomor urut 2 di Pemilu 2024.

“Mari juga kita doakan dan dukung bersama, agar pelaksanaan pemilu nanti berlangsung sukses, aman dan damai," katanya.

Ia menambahkan, pasangan Prabowo – Gibran dipemilihan Capres - Cawapres dengan nomor urut 2 dapat meraih kemenangan dalam satu putaran untuk Indonesia Maju.

Sebelumnya, Ketua Panitia Juaini MH mengucapkan, terimakasih atas dukungan untuk pasangan Prabowo -Gibran dikegiatan deklarasi untuk meraih kemenangan dipemilu 2024.

Melalui kegiatan deklarasi itu, ia berharap, hubungan silaturrahmi antara pihak jajaran Rumah Sahabat Da’i Sumut, dengan seluruh warga masyarakat Kabupaten Palas ke depan semakin baik.

“Semoga acara deklarasi dukungan untuk Prabowo – Gibran ini diridhoi Allah SWT, dan membawa berkah serta bermanfaat bagi kita semua,khususnya warga masyarakat Kabupaten Palas,” pungkasnya.