INHU - Sekretaris Daerah Inhu Ir. H. Hendrizal, M.Si menyerahkan 3.500 paket Sembako bagi masyarakat terdampak banjir, Selasa (16/1/2024). Bantuan yang merupakan CSR Peduli Banjir 2024 PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa tersebut disalurkan bagi sembilan desa dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Rengat Barat, Kecamatan Lirik, dan Kecamatan Peranap.
 
Kesembilan desa tersebut, Danau Baru, Sialang Dua Dahan, Rantau Bakung, Pekan Heran, Redang, Barangan, Pematang Benteng, Pasir Ringgit, dan Alang Kepayang.
 
Dalam sambutannya Sekda menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan atas penyaluran bantuan CSR bagi masyarakat Inhu yang sampai saat ini masih terdampak musibah banjir.
 
"Saya menyambut baik atas keterlibatan pihak perusahaan yang hari ini turut bersinergi, saya pun berharap, momentum penyerahan bantuan CSR ini juga dapat menjadi penggugah bagi pihak-pihak perusahaan lainnya untuk ikut peduli dalam membantu," ujarnya. 
 
Sementara itu Pimpinan PT. Teso Indah dan PT. Sinar Peranap Perkasa berharap bantuan yang diberikan bisa meringankan serta membantu masyarakat yang terdampak banjir di Kabupaten Inhu.