DELISERDANG - Kegiatan Forwakes Gathering & Strangthen Friendship berlangsung sukses di Central Park Zoo Jalan Djamin Ginting, Kecamatan Pancur Batu, Deliserdang, Sabtu (6/1/2024). Acara yang mengusung tema "Memupuk Kebersamaan dalam Bingkai Kekeluargaan" ini berhasil menciptakan suasana penuh keceriaan dan keakraban bagi semua anggota Forum Wartawan Kesehatan (Forwakes) Sumut.

Ketua Forwakes Mahbubah (Budi) Lubis, mengungkapkan rasa terima kasih kepada para mitra kerja Forwakes di antaranya JNE, BPJS Kesehatan, Alfamidi, Pemprov Sumut, Pemko Medan, dan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Medan.

"Dukungan mereka menjadi kunci kesuksesan acara kita ini," ujar Budi.

Dalam kegiatan tersebut, peserta Forwakes Gathering tidak hanya menikmati kolam renang bersama keluarga, tetapi juga melihat hewan dan satwa yang ada di Central Park Zoo.

Kemudian, kejutan menyenangkan bagi semua anggota dengan adanya sesi lucky draw yang membagikan beragam hadiah yang menarik. Acara juga ditutup dengan makan bersama dan berdoa.

"Acara ini diharapkan dapat mempererat tali persahabatan dan kekeluargaan di antara anggota Forwakes. Semoga kehangatan dan kebersamaan ini terus membawa inspirasi bagi kegiatan-kegiatan mendatang, mempererat hubungan di antara anggota Forwakes," tutupnya.