TAPTENG - Kantor Bupati Kabupaten Tapanuli Tengah dijejeri papan bunga, isinya mendukung kinerja Pj Bupati Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Kamis (28/12/2023). Papan bunga tersebut bertuliskan, mendukung sepenuhnya kinerja Pj Bupati Tapteng, Dr Sugeng Riyanta. Dalam melaksanakan tupoksinya untuk menciptakan birokrasi yang bersih dari korupsi.
 
Diminta tanggapan dari PJ Bupati Tapteng ia menyebutkan, terima kasih kepada semua elemen masyarakat Kabupaten Tapteng.
 
"Saya dan segenap forkompinda sangat bersyukur karena kondisi Tapteng tetap kondusif dalam situasi pemerintahan dan politik yang dinamis. Itu yang menjadi prioritas kita bersama," kata Sugeng.
 
"Kepada masyarakat yang telah mendukung langkah Pj. Bupati dan pihak yang mengkritisi, saya pribadi sangat menghargai dan bersyukur, inilah makna demokrasi itu. Sebagai Pj. Bupati yang wajib mengayomi semua golongan, kami menyambut baik dan wajib mengayomi mereka semua," katanya.
 
Ke depan masih kata Pj Bupati Tapteng.
 
"Mari terus bersama-sama ciptakan kondisi Tapteng yang aman, damai dan kondusif agar Pemilu 2024 berjalan luber, jurdil dan ASN netral. Mari semua calling down, saling menghormati demi Tapteng yang sejahtera Horas Tapteng," timpalnya.