PALAS - DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) intensifkan konsolidasi internal partai yang terus bergerak untuk memperkuat kemenangan di Pemilu 2024.


Kegiatan konsolidasi dihadiri juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut, Gus Irawan Pasaribu, dan para pengurus DPC dan PAC se Kabupaten Palas.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengatakan, seluruh pengurus dan kader dikumpulkan untuk kegiatan intens konsolidasi partai dengan melanjutkan komunikasi politik untuk memperkuat kemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

Dikatakan, kegiatan konsolidasi Gerindra yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Gerindra yang baru diresmikan berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, dihadiri ratusan kader dan pengurus.

Ahmad Zarnawi Pasaribu mengajak, seluruh kadernya, khususnya yang berada di Kabupaten Palas untuk memenangkan Gerindra di Pemilu 2024, juga pasangan Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

”Ingat, tanggal 14 Februari 2024,di pemilihan presiden, pemilu legislatif, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka menang di Kabupaten Palas.Begitu dengan para Caleg Gerindra harus meraih minimal 7 kursi untuk DPRD Kabupaten Palas," ujarnya, Kamis (28/12/2023).

Lanjut Ketua DPC Partai Gerindra Palas, konsolidasi ini menjadi salah satu perhatian utama partai untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 dengan mempersiapkan berbagai langkah strategis untuk memperkuat basis kemenangan.

Untuk memenangkan pemilu 2024, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu mengingatkan, pesan Prabowo agar kader Gerindra terus memberi, berbagi dan memikirkan rakyat sebagai orientasi utama.

Ditambahkan, komunikasi politik perlu terus dibangun dan terus bergerak dan berusaha menbangun komunikasi dengan masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk mencapai kemenangan yang menjadi harapan kita bersama.