Toba - Tumpak Siagian (52) sosok pengusaha sukses dari Kecamatan Silaen yang diketahui dari warga Silaen adalah sosok pengusaha yang solider dan murah hati kepada setiap orang. Diperayaan Natal 25/26 Desember 2023 dan menyambut Tahun Baru 01 Januari 2023, Rabu, (27/11/2023) Tumpak Siagian menggelar acara pesta perayaan Natal di komplek perusahaan miliknya di Hutanamora Kecamatan Silaen bersama para karyawan perusahaan miliknya dan para warga desa sekitar lokasi usaha dan perusahaannya berdiri dan beroperasi.
 
 
 
Beberapa usaha yang dimiliki Tumpak Siagian dengan nama Usaha "Binsar Jaya" diantaranya kilang padi produksi beras dan dedak, usaha toko kelontongan, toko material bahan bangunan, stone crusher, serta menyewakan berbagai jenis alat berat dan beberapa usaha lainnya yang menjadi usaha dari Binsar Jaya. 
 
 
 
Untuk proyek pembangunan dengan kebutuhan Beton hasil produksi pabrikan, Tumpak Siagian telah mendirikan usaha barunya dengan nama Binsar Jaya Beton (BJB) yang menjadi salah satu unit usaha baru Binsar Jaya yang berdiri dan beroperasi di Hutanamora Kecamatan Silaen. 
 
 
 
Tumpak Siagian dalam kata sambutannya di acara pesta natal bersama karyawan dan warga desa sekitar lokasi usahanya mengatakan, Enam bulan lalu, Binsar Jaya telah membuka perusahaan baru lagi yang bernama PT. Binsar Jaya Beton (PT.BJB). 
 
 
 
Disebutkannya, PT.BJB dalam kehadirannaya untuk memproduksi berbagai macam jenis/bentuk produk beton, antara lain beton siap pakai, beton pracetak, hingga jasa konstruksi dan peralatan sewa. 
 
 
 
Tumpak Siagian juga menuturkan, layanan produk PT.BJB memiliki tiga keunggulan yaitu tepat mutu, tepat waktu, tepat jumlah serta ramah lingkungan. 
 
 
 
"Semua itu dilakukan karena didukung oleh sumber daya manusia yang kompeten dan kelengkapan mesin dan peralatan yang sesuai standar". 
 
 
 
Untuk kapasitas produksi PT.BJB mencapai 60-70 M3 per jam. Untuk menunjang kelancaran proyek custumer, BJB juga menyediakan Concrete Pump atau mesin pompa yang mencapai panjang 35 meter. 
 
 
 
Selain mutu atau uji tekan, kita menyediakan fasilitas yang hasilnya bisa didapat saat itu juga dengan keahlian bagian OC (Ouality Control). 
 
 
 
Pada prinsipnya, kami berkomitmen memberikan kepuasan konsumen sesuai mutu. Usaha kami memberikan kepuasan dan tetap berpegang kepada mutu untu jedepannya. 
 
 
 
Tahun depan, Dengan berkat dan rahmat Tuhan serta atas seijin dan rahmat Nya, Binsar Jaya akan mendirikan perusahaan baru dengan jenis Usaha AMP (Asphalt Mixing Plant) sebuah perusahaan yang memproduksi aspal hotmix.teang Tumpak Siagian selaku pemilik usaha Binsar Jaya.