PALAS - Peresmian Sekretariat DPC dan Sekretariat Tim Kampanye Daerah (TKD) Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas), Rabu (27/12/2023). Selain peresmian Sekretariat DPC Partai Gerindra Palas juga diresmikan Sekretariat TKD Koalisi Indonesia Maju Kabupaten Palas berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun.
 
Peresmian langsung dihadiri Ketua DPD Partai Gerindra Sumut yang juga Anggota DPR RI,Gus Irawan Pasaribu, didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Palas, H.Ahmad Zarnawi Pasaribu, ditandai dengan penguntingan pita.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Palas, Ahmad Zarnawi Pasaribu, mengatakan, dengan diresmikan sekretariat ini menjadi cental kegiatan aktivitas partai dan kegiatan lainnya seperti kegiatan sosial dan bersilaturahmi.
 
"Gedung sekretariat partai dan TKD Koalisi Indonesia maju ini menjadi pusat semua aktivitas kegiatan partai untuk berkontribusi dalam penyampaian ide serta aspirasi dalam mendorong kemajuan daerah," ujar drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu yang juga Plt Bupati Palas.
 
Ditambahkan, sekretariat kantor Partai Gerindra dan TKD Koalisi Indonesia Maju menjadi cental untuk saling bersinergi dan berkontribusi dalam menyusun berbagai kegiatan strategis yang bermanfaat bagi masyrakat.
 
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumut, Gus Irawan Pasaribu, usai meresmikan sekretariat DPC Partai Gerindra Palas menekankan, setiap kader partai Gerindra harus menjadi pejuang partai yang mampu bersinergi dengan baik ke masyarakat.
 
"Kita punya waktu 48 hari lagi, maka jadikan setiap waktu sebagai langkah yang memiliki potensi untuk meraih kemenangan partai serta Calon Presiden dan Wakil Presiden pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabimung Raka nomor urut 2 menjadi pemenang pada pemilu 2024," harapnya.
 
Gus Irawan juga berpesan, mari kita 
bangun konektivitas dan sinegitas yang baik disemua kalangan untuk meraih kemenangan yang menjadi cita -cita bersama.
 
Oleh karena itu, lanjutnya, membangun konektivitas dan pemetaan yang menjadi strategis untuk merebut hati masyarakat menjadi hal paling penting dalam meraih kemenangan bagi partai, caleg serta capres dan cawapres yang kita usung.
 
"Jadikan sekretariat ini ssbagai tempat berdiskusi segala permasalahan dan mencari solusi terbaik untuk segala permasalan baik menyangkut kemasyrakatan,sosial dan politik," tutupnya.
 
Tampak hadir dikegiatan peresmian,para kader Gerindra, Sahabat AZP, pengurus DPC dan PAC serat Caleg DPR Provinsi dan Caleg DPRD Kabupaten Palas.