PALAS - Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Padanglawas (Palas) peringati HUT ke 24, mengusung tema' Peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan' Di Aula Hotel Grandika Sibuhuan. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Palas Ny. Fathiyah Arpan mengatakan, organisasi dharma wanita merupakan organisasi kemasyarakatan yang membina dan menghimpun istri pegawai aparatur sipil negara (ASN) sebagai mitra pemerintah dalam mendukung program pembangunan.
 
Dikatakan, program pembangunan pemerintah didukung secara berkelanjutan dalam berbagai bidang mulai dari pendidikan, ekonomi, sosial budaya dan lingkungan.
 
Kata Ny Fathiyah, kegiatan - kegiatan yang dilaksanakan anggota DWP antara lain untuk memperkuat ekonomi keluarga, meningkatkan peran ibu dalam pendidikan, meningkatkan silaturahmi antar anggota dan pengurus dharma wanita persatuan kabupaten Palas.
 
"Momentum peringatan HUT ke -24 Dharma Wanita Persatuan (DWP) mari kita perkuat rasa kebersamaan dan kebanggaan terhadap organisasi serta sebagai wujud dukungan sebagai mitra pemerintah," katanya, Selasa (26/12/2023).
 
Ia menambahkan, kegiatan HUT DWP juga dirangkai dengan seminar dalam rangka meningkatkan andil dan peran kita sebagai ibu di bidang pendidikan dalam keluarga. 
 
"Sejumlah tenaga honorer Dinas Kebersihan dan Kehutanan Kabupaten Palas menerima pembagian sembako dari DWP sebagai bentuk bakti sosial di momen HUT ke 24," tutupnya.