PALAS - Partai NasDem menggelar bimbingan teknis Komisi Saksi NasDem (KSN) Kecamatan se Kabupaten Padanglawas (Palas), Sabtu (23/12/2023) di kantor NasDem, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Kegiatan bimtek KSN diikuti kader partai dan masyarakat yang ingin partusipasi yang mau jadi saksi karena calon Presiden -Wakil Presiden, Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar diyakini dapat membawa perubahana bagi Indonesia.
 
Kegiatan dibuka Ketua DPC Partai NasDem Kabupaten Palas,H.Imran Saleh Siregar,ST didampingi Sekretarisnya, Raja Aslin Sinaloan Lubis yang juga anggota DPRD Kabupaten Palas.
 
Diharapkan, saksi -saksi kecamatan agar lebih jeli dalam melaksankan tugas sebagai saksi di kecamatan untuk menjamin pemungutan dan perhitungan suara berlangsung jujur dan adil sesuai peraturan perundangan -undang.
 
Imran juga menekan, kepada semua saksi kecamatan jangan lengah dan tetap fokus disaat perhitungan suara di Kecamatan karena menjaga dan mendokumentasi rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara berdasar dokumen karena ini menjadi  keberhasilan bagi partai NasDem dan Capres dan Cawapres, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang dikenal dengan slogan Amin.
 
Sementara itu, Ketua Panitia Bimtek, Munir Hasibuan didampingi Sekretaris,Yushadin Martua  Pulungan berharap, dengan adanya bimtek ini diharapkan saksi kecamatan lebih jeli dan paham di TPS masing - masing.
 
"Kita berharap saksi -saksi yang telah mengikuti bimtek KSN,dapat lebih aktif dalam menyaksikan perhitungan perolehan suara di kecamatan nantinya," pungkas Munir. 
 
Hadir dikegiatan bimtek,Caleg NasDem Dapil 1 Palas, Donna Siregar,SH,Hendra Kusnanda Siregar,SH dan Aslin Sinaloan Lubis yang kembali mencaleg dari Dapil 2 Palas serta sejumlah pengurus DPC Partai NasDem Kabupaten dan Kecamatan.