PALAS - Memeriahkan HUT ke-128, Bank Rakyat indonesia (BRI) BO Sibuhuan menggelar berbagai perlombaan dan hiburan. Kegiatan perlombaan yang dilaksanakan antara lain, tenis meja, badminton, futsal, senam dan hiburan family.

Pemimpin BRI Cabang Sibuhuan, Agung Waluyo mengatakan, pelaksanaan perlombaan atau turnamen yang diikuti seluruh pekerja Bank BRI Branch Office Sibuhuan dilaksanakan dibeberapa titik lokasi yang menjadi tempat perlombaan.

“Semua rangkaian perlombaan yang dilaksanakam untuk menyemarakkan HUT BRI ke-128, yang diawali dengan kegiatan senam bersama dengan seluruh pekerja Bank BRI Kanca Sibuhuan," ujarnya, Jumat (22/12/2023).

Lanjut Agung, BRI Branch Office Sibuhuan juga menggelar berbagai perlombaan dan hiburan dalam memeriahkan Hut BRI ke-128 tahun yang mengusung tema “Kuat dan Hebat”.

"Kegiatan perlombaan yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT BRI ke-128, seperti badminton, tennis meja, futsal, senam dan hiburan," ucap Agung Waluyo.

Ditambahkan, perjalanan panjang BRI terus fokus pada pertumbuhan berkelanjutan untuk membuat BRI semakin kuat dan hebat dalam memberi makna Indonesia.

“Tema kuat dan hebat berarti seluruh insan BRILian senantiasa memberi yang terbaik bagi Indonesia,” pungkasnya