PALAS - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas (Palas) menggelar upacara Peringati Hari Ulang Tahun BRI ke 128. Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo bertindak selaku Inspektur upacara yang diikuti seluruh pegawai BRI.
 
Dalam upacara bertema “Kuat dan hebat”, Agung Waluyo  membacakan  sambutan Direksi Bank Rakyat Indonesia (BRI).
 
”Tema Ulang Tahun BRI ke 128 adalah “Kuat dan hebat”. Tema ini menggambarkan perjalanan panjang BRI sebagai institusi yang telah tumbuh dan berkembang selama 128 Tahun dan tak lepas dari seluruh insan BRIlian yang berkomitmen untuk terus memajukan BRI," katanya, Jumat (22/12/2023).
 
Ia menjelaskan, sejak didirikan tanggal 16 Desember 1895, Bank Rakyat Indonesia telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari perjalanan ekonomi negeri ini. 
 
Keberhasilan yang telah diraih tidak hanya mencerminkan ketahanan dalam merespons berbagai tantangan, tetapi juga menegaskan tekad untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan Negara Indonesia,ujar Agung.
 
”Terimakasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh insan BRIlian atas kerja keras, cerdas, dan ikhlasnya sehingga BRI pada tahun 2022 yang lalu mencatatkan laba bersih senilai Rp 51,4 triliun," terangnya.
 
Lanjut Agung, Ini merupakan rekor tertinggi sejarah BRI sejak didirikan, juga menjadi catatan yang prestisius karena BRI menjadi perbankan pertama di Indonesia yang mampu menembus laba diatas Rp 50 triliun.
 
Direksi juga memberikan ucapan selamat dan apresiasi kepada para yubilaris atas darma bakti yang diberikan kepada perusahaan selama 15 tahun, 20 tahun, 25 tahun, 30 tahun dan 35 tahun terus-menerus tanpa terputus dan tercela.
 
“Tahun ini secara nasional tercatat jumlah pekerja yang menerima penghargaan adalah sebanyak 2.069 orang,” imbuhnya.
 
“Kepada para yubilaris, Direksi mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas sumbangsih dan kontribusinya kepada perusahaan," pungkasnya.