PALAS - Sebagai wujud empati dan peduli sesama, Putra Mahkota Hasibuan (PMA) memberikan bantuan biaya pengobatan kepada warga penderita kanker rahim. Bantuan tersebut diserahkan kepada pihak keluarga, Inta Riski Lubis (39) seorang janda, warga Desa Kampung Manggis, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padanglawas (Palas) yang mengidap penyakit kanker rahim.

"Sikap peduli ke masyarakat kurang mampu, merupakan kepedulian dengan sesama yang harus diberikan perhatian yang memerlukan bantuan untuk biaya pengobatan," tutur Putra Mahkota Hasibuan, usai menyerahkan bantuan di Doppio Kopi, Sabtu (16/12/2023).

Menurutnya, kita harus selalu dekat dan menunjukan sikap peduli sesama untuk kemaslahatan dalam meringan beban masyarakat kurang mampu yang membutuhkan.

Kata Putra Mahkota, membantu biaya pengobatan, salah seorang janda yang menderita penyakit kanker rahim harus dilandasi dari keikhlasan dan ketulusan,karena sangat memerlukan bantuan untuk biaya pengobatannya.

"Kita berkewajiban, peduli dengan sesama dalam mempererat tali silaturrahmi yang saling tolong menolong. Semoga bantuan ini dapat meringan beban warga yang menderita penyakit kanker rahim," tambahnya.

Zulfiadi Lubis, keluarga dari Inta Riski Lubis menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Putra Mahkota Hasibuan yang memiliki kepedulian terhadap sesama.

"Semoga bantuan ini memberikan manfaat dan keberkahan untuk kesembuhan Riski dari derita penyakit kanker rahim yang dideritanya," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.