Labuhanbatu - Bunda Paud Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG., MM melantik 98 Bunda Paud Kelurahan dan Desa se-Kabupaten Labuhanbatu di Suzuya Ballroom Hotel Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, Kamis (14/12/2023).


Bunda Maya dalam sambutannya mengatakan anak merupakan amanah titipan harta paling berharga yang harus dijaga, dirawat dan di didik agar menjadi penyejuk hati, sehingga anak - anak tumbuh menjadi anak yang bertakwa, cerdas, terampil dan berkarakter.

Dengan dikukuhkan dan dilantiknya bunda paud kelurahan/desa Kabupaten Labuhanbatu, ia berharap para pengurus memiliki dedikasi dan integritas yang tinggi, bunda paud harus menjadi pelopor pergerakan pelayanan paud berkualitas dan harus memiliki kreativitas dan inovasi. harapnya.

Mewakili Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM , Zaid Harahap, S.Sos., M.M., mengucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan bunda paud kelurahan dan desa.

"Harus disadari bahwa di tingkat paud, balita harus dididik dengan baik, karena balita merupakan aset yang merupakan generasi penerus di Kabupaten Labuhanbatu. Anak - anak tidak boleh sakit, harus cerdas, dan jangan lagi ada anak anak yang stunting, itu merupakan program prioritas dari pemerintah," pesannya.

Dia meminta bagi para Camat, Kades dan Lurah yang hadir agar memberi perhatian dan partisipasi serius dalam program - program bunda paud.

Turut hadir dalam acara Para Perwakilan OPD, Para Camat se-Kabupaten Labuhanbatu, Para Lurah dan Kepala desa se-Kabupaten Labuhanbatu dan Para Tamu Undangan.