PALAS - DPC Partai Gerindra Kabupaten Padanglawas (Palas) memiliki kantor baru yang berlokasi di Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan, Kecamatan Barumun. Kantor ini direncanakan akan diresmikan secara sederhana Ketua DPC Partai Gerindra Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu,C.Ht,MM,M.Si,MH.
 
Ketua DPC Partai Gerindra Palas melalui Sekretaris, Abdul Adi Syafran Harahap,M.Kn, Kamis (14/12/2023) berharap, kantor baru ini bisa meningkatkan motivasi kader untuk memenangkan Pemilu 2024.
 
Dikatakan, peresmian kantor baru itu ditandai dengan penguntingan pita dan pemberian santunan kepada anak yatim oleh Ketua DPC Partai Gerinda Palas, dilanjutkan dengan konsolidasi partai dengan pengurus DPC, PAC serta ranting se Kabupaten Palas.
 
"Kantor baru ini diharapkan mampu menambah semangat kader Gerindra untuk terus berkipra dalam memenangkan pemilu 2024 yang menjadi harapan bersama seluruh kader,"terangnya.
 
Diharapkan,  kantor baru ini bisa memberi semangat dalam memenangkan Partai Gerindra dan pasangan  Prabowo Subianto serta Gibran Rakabuming Raka untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden di pemilu serentak 2024 di Kabupaten Palas khususnya.
 
Abdul Adi Syafran menegaskan, target Partai Gerindra Palas di pemilu 2024 mendatang, meraih 12 kursi DPRD Kabupaten Palas.
 
"Dengan kekompakan serta kebersamaan yang solid dari seluruh kader dan pengurus partai,diyakini akan dapat meraih 12 kursi legislatif," ungkapnya.