MADINA - Atika Azmi Utammi Nasution yang saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Madina diberikan surat perintah dari DPP Partai Golkar untuk bakal calon kepala daerah (Bacakada) Madina di Pilkada 2024. Atika secara resmi menerima surat perintah itu yang diserahkan melalui DPD Golkar Sumatera Utara didampingi pengurus Golkar Madina, Rabu (13/12/2023).
 
Adapun surat perintah tersebut dikeluarkan dengan nomor: Sprin-1305/DPP/Golkar/XI/2023.
 
Atika menyampaikan penghormatannya kepada DPP Partai Golkar atas amanah yang telah diberikan.
 
"Saya merasa terhormat, DPP Partai Golkar memerintahkan saya sebagai Bakal Calon Kepala Daerah Madina pada Pilkada mendatang. Surat Perintah ini kami terima melalui DPD Golkar Sumatera Utara. Kami ucapkan terima kasih yang tulus," kata Atika  dalam keterangannya, Kamis (14/12/2023).
 
Dia juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pengurus DPD Golkar Madina karena telah mendampinginya menerima surat perintah itu. 
 
"Terima kasih juga kepada teman-teman dari fraksi Golkar Madina sudah menemani menerima amanah ini," ucapnya.
 
Atika pun menyebut tak akan berpuas diri atas amanah yang telah diberikan. Dia mengaku mensyukuri amanah tersebut dan bakal mengimplementasikannya dengan terus berbuat untuk masyarakat dan membesarkan partai.
 
"Kita tidak boleh berpuas diri tanpa dibarengi rasa syukur, maka bentuk implementasi rasa syukur kami adalah terus berbuat untuk masyarakat. Dan juga berbuat untuk membesarkan Partai Golkar," ujarnya.