MEDAN - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Sumut I Partai NasDem, Rahudman Harahap menggelar nonton bareng (nobar) debat capres bersama kalangan milenial. Rahudman menyebutkan kegiatan tersebut sebagai bagian dari pendidikan politik dan pemilu kepada para milenial sehingga dapat menentukan pilihannya pada pasangan capres dan cawapres Anies-Muhaimin (AMIN) pada Pemilu 2024. 

"Ini kita melakukan pendidikan politik kepada para milenial. Saya memang ingin mengajak anak-anak muda ini bisa melek politik dan pemilu. Tentunya mereka harus diberi asupan informasi yang cukup sehingga nanti dapat memilih capres terbaik. Tentunya kita ingin pilihan pada pasangan AMIN akan semakin banyak dan besar," kata Rahudman Harahap yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina Pengda Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, Rabu (13/12/2023). 

Acara yang digelar pada Selasa 12 Desember 2023 malam di Pendopo Khadijah, Komplek Tasbih Medan, dihadiri ratusan milenial dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari berbagai universitas di Sumut.

Sejak awal nobar debat capres ini, teriakan AMIN satu putaran dan Rahudman di Senayan terus menggema. 

Dukungan pada AMIN dan Rahudman Harahap memang terus menguat di kalangan milenial. Rahudman juga dikenal semakin dekat dengan kalangan milenial usai sukses menyelenggarakan acara Desak Anies di Pos Bloc, Minggu (3/12/2023) lalu. 

Acara tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Anies Baswedan di Sumut. 

Rahudman sendiri menyatakan bahwa dirinya menjadi caleg karena ingin berbuat yang terbaik pada masyarakat. 

Pada Pemilu 2024 ini Rahudman Harahap mendapatkan nomor 4 di Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPR RI Dapil Sumut I. 

"Mohon dukungan dan silakan mencoblos nomor 4 atas nama Rahudman Harahap di surat suara berwarna kuning. Insyaallah, saya akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat," pungkas Walikota Medan periode 2010-2015 ini.