TOBA - Bupati Toba, Poltak Sitorus menghadiri Natal Oikumene Kecamatan Borbor yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Kecamatan Borbor, Borbor, Kabupaten Toba,Selasa (12/12/2023). Poltak Sitorus dalam kesempatan ini mengajak jemaat untuk memberikan kesaksian akan berbuat baik kepada orang lain yang membutuhkan bantuan.
 
Sebelum ibadah Natal Oikumene digelar, Poltak Sitorus juga menyerahkan bantuan alat disabilitas berupa kursi roda kepada dua orang warga, kemudian pemberian pakaian training secara simbolis kepada perwakilan lansia.
 
Selanjutnya pemberian bibit kopi kepada perwakilan kelompok tani setempat. 
 
Mengenai hal ini, Bupati Poltak Sitorus mengatakan pemberian bibit kopi ini sebagai upaya untuk mengembalikan kejayaan produksi kopi di daerah ini. Kopi asal Habinsaran, Borbor, Nassau ( Habornas) ini dulu terkenal akan cita rasanya.
 
Acara ibadah Natal berlangsung lancar dihadiri Sekdakab Toba, Augus Sitorus serta sejumlah pimpinan perangkat daerah, Camat Borbor, James Pasaribu dan unsur Forkopimca setempat, anggota DPRD Kabupaten Toba, Gumontan Pasaribu,para pendeta dari berbagai denominasi serta jemaat masyarakat Kecamatan Borbor.