PALAS - Ketua Bhayangkari Cabang Padanglawas (Palas) menggelar pelayanan imunisasi bagi masyarakat di Desa Pagaran Baringin, Kecamatan Barumun.


Kegiatan imunisasi pelayanan kesehatan ini bertujuan untuk menciptakan generasi emas dan sehat, khususnya bagi bayi dan ibu hamil.

Selain pelayanan kesehatan, Bhayangkari Cabang Palas juga memberikan makanan tambahan bergizi berupa roti dan susu kepada balita yang datang ke Posyandu Desa.

Ketua Bhayangkari Cabang Palas, Ny. Tenry Diari, Selasa (12/12/2023) mengatakan, imunisasi di posyandu desa ini memberikan kemudahan masyarakat untuk memperoleh pelayanan kesehatan sebagai kebutuhan dasar.

Ia berharap, melalui kegiatan pelayanan kesehatan ini, para ibu-ibu dapat lebih peduli terhadap kesehatan balita dengan aktif melaksanakan Imunisasi di posyandu desa.

“Kegiatan positif untuk memantau kesehatan ibu dan anak guna tumbuh kembang lebih optimal agar selalu sehat serta cerdas,” terang Ny Tenry Diari.

Melalui kegiatan ini, lanjutnya, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan kesehatan khususnya bagi balita maupun ibu hamil.

Hadir di kegiatan imunisasi tersebut, Wakapolres Palas, Kompol Sugianto S.Pd, Kasidokkes, Nilawarni SKM, MKM dan para pengurus Bhayangkari Cabang Palas.