SIBOLGA - Anggota DPRD Kota Sibolga, Andika Pribadi Waruwu, SH.MH menjumpai konstituennya, Sabtu (9/12/2023) siang. Andika legislator asal daerah pemilihan dua Kecamatan Sibolga Sambas-Sibolga Selatan ini, menampung keluhan masyarakat yang hadir dalam pertemuan tersebut. 
 
Sebagian masyarakat yang ikut mengeluarkan aspirasinya turut dicatat Andika untuk di prioritaskan kedepannya bersama pemerintah setempat.
 
Sementara masyarakat juga meminta sebagian jalan di Parombunan, Kelurahan Aek Habil, Kecamatan Sibolga Selatan dapat diperbaiki karena sering terjadinya laka tunggal.
 
Selain itu juga mengenai Program Keluarga Harapan (PKH) masih banyak masyarakat yang belum tersentuh atau terdaftar. 
 
Andika Pribadi Waruwu mengatakan, meminta lurah setempat bisa membantu masyarakat terkait PKH, dibantu dalam pengurusannya.
 
"Tidak salah pak Lurah dibantu warga kita ini, mungkin saya lah yang bermohon disini," kata Andika.
 
Masih kata Andika, terkait jalan yang berada di Parombunan pihaknya sudah cek ke lokasi langsung, dan jalan tersebut sudah menjadi catatan Anggota Dewan dari Partai Gerindra.
 
"Kami sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum (PU) agar jalan tersebut diperbaiki, Insya Allah bulan depan terlaksana dan itu sudah kita sampaikan juga ke Walikota dan Wakil Walikota Sibolga," ujarnya.
 
Andika menyeburkan aspirasi warga ini akan diteruskan ke tingkat pemerintahan, untuk mendapat perhatian.