LANGKAT - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Langkat segera menggelar konferensi pada 12 Desember 2023 mendatang. Konferensi cabang untuk memilih ketua dan kepengurusan baru di periode 2023-2026, setelah akan berakhirnya kepengurusan periode 2020-2023 pada 15 Desember yang dipimpin M Darwis Sinulingga.

Pendaftaran bakal calon (bacalon) ketua telah dibuka pada 5-6 Desember. Tercatat sudah dua kandidat mengantarkan formulir pendaftaran ke panitia pelaksana.

Kandidat pertama Misno Adi mengantarkan formulir pendaftaran ke panitia diterima Sekretaris Panitia, Budi Zulkifli dan jajaran, di Sekretariat Kantor PWI Langkat, pada Selasa 5 Desember 2023.

Demikian dipaparkan Budi kepada awak media Jumat (8/12/2023) di Stabat. Diuraikannya sehari setelahnya, kandidat kedua yang merupakan incumbent M Darwis Sinulingga menyusul mengantarkan formulir pendaftaran ke panitia.

Formulir dimaksud diterima Ketua Panitia Donny Syahputra dan jajaran, di Sekretariat Kantor PWI Langkat, pada Rabu 6 Desember 2023 tandas Budi.

Diketahui sesuai PDPRT PWI yang baru, berikut syarat-syarat pendaftaran bakal calon Ketua PWI tingkat kabupaten/kota. Foto copy KTP, KTA PWI aktif, Kartu UKW Madya serta sertifikatnya (tanda lulus UKW), pas foto 4×6 dengan latar belakang merah atau biru

Sebagai Panitia Organizing Committe (OC) Konferensi PWI Langkat: Dony Syahputera sebagai Ketua, dan sebagai Wakil Ketua, Asrirais. Sekretaris Budi Zulkifli, sebagai Wakil Sekretaris, Rudi Dalimunthe. Bendahara Mawardi Surbakti, sebagai Wakil Bendahara Endang Junaidi.

Untuk Panitia Steering Committe (SC) Konfrensi PWI Langkat, M Sejari sebagai Ketua dan F Sirait sebagai Sekretarisnya.*