MEDAN - Bank Rakyat Indonesia Branch Office (BRI BO) Medan Thamrin dan BRI Medan Putri Hijau kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS) Periode 1. Periode 1 dimaksud yakni mulai 1 Maret-31 Agustus 2023 di Hotel Grand Mercure Medan pada hari Minggu, (3/12/2023).  
 
Pada pelaksanaan PHS yang berlangsung semarak itu, BRI BO Medan Thamrin dan BRI Medan Putri Hijau mengundang nasabah yang secara khusus mengikuti rangkaian kegiatan tersebut.
 
Kegiatan ini juga disiarkan secara langsung di Channel Youtube @BRI Medan Thamrin.
 
Pemimpan Cabang BRI BO Medan Thamrin, Zulherman Isfia mengatakan, total hadiah yang diundi pada periode ini sebanyak 116 hadiah. 
 
"Untuk hadiah grand prize, yakni 1 unit mobil Honda All New BRV S MT. Selain itu juga ada sepeda motor Yamaha All New Nmax, Yamaha Gear S 125, Yamaha Mio, televisi, kulkas, mesin cuci dan speaker multimedia, dengan total lebih dari Rp660 juta," ujar Zulherman Kamis (7/12/2023).
 
Dijelaskannya, penarikan undian berlangsung secara transparan. 
 
Pihak BRI juga mengundang saksi dari pihak Kepolisian Medan Timur, Dinas Sosial Provinsi Sumatera Utara (Sumut) serta Notaris untuk memastikan bahwa setiap pemenerima hadiah merupakan pemenang yang sah dan terpilih secara acak.
 
"Dalam kegiatan tersebut, BRI juga membagikan hadiah khusus bagi nasabah yang hadir dan dapat menjawab pertanyaan yang diberikan oleh pembawa acaranya atau MC," pungkasnya.