INHU - Bupati Indragiri hulu (Inhu) Rezita Meylani Yopi, SE melanjutkan program Irama Desa (Ibu Rezita Menyapa Desa) dengan berkunjung ke Kecamatan Rengat, Senin (4/12/2023). Kunjungan diawali dengan membuka sosialisasi Kades Posyandu, peningkatan kapasitas kader posyandu
 
Dalam sambutannya, Rezita Meylani Yopi, SE mengaku bersyukur dan bahagia dapat hadir dan bertemu bersama para kader posyandu dan pemerintahan desa yang diikuti tiga kecamatan, Rengat, Rengat Barat, dan Kuala Cenaku
 
Kegiatan ini sebutnya merupakan wujud nyata kehadiran pemerintah dalam memberikan semangat positif  serta motivasi bagi kader posyandu dalam meningkatan kompetensinya.
 
Ia juga mengatakan sosialisasi ini juga merupakan bagian dari rangkaian program Irama Desa gelombang kedua. 
 
"Ini adalah wujud ikhtiar kami untuk bersilaturahmi, sekaligus menghadirkan beberapa pelayan publik. Pada Irama Desa Di kecamatan rengat ini, sejumlah pelayanan kita pusatkan di Desa Kuantan Babu," ujarnya.
 
Hadirnya beberapa Instasi pelayanan tersebut diharapkan untuk mempermudah masyarakat dalam hal kepengurusan berkas yang tidak perlu datang ke pematang Reba.
 
Kemudian rombongan bertolak melakukan peninjauan Posyandu, pelayanan kependudukan, rumah layak huni serta penyerahan simbolis bantuan sapi kepada masyarakat.
 
 
Selanjutnya, Rezita Meylani beserta rombongan menuju Desa Sai Guntung Hilir untuk menyerahkan BLT kepada masyarakat lansia serta ambulance desa.
 
Rezita berharap bantuan tersebut bisa dipergunakan masyrakat dengan baik.
 
Kemudian kunjungan dilanjutkan dengan meninjau l badan usaha milik desa (BUMDES) Bina Sejahtera unit usaha budidaya burung puyuh, serta potong pita peresmian dermaga penyeberangan desa sungai Guntung tengah.