Labuhanbatu - Di momen perayaan Hari Guru Nasional (HGN) tahun 2023 dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 78 Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM didampingi Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd,MM memberikan kado istimewa untuk para guru di Kabupaten Labuhanbatu. Kado istimewa tersebut berupa sepeda motor, barang-barang elektronik, serta hadiah lainnya. "Di tahun 2024 semua guru-guru yang ada di Kabupaten Labuhanbatu akan mendapatkan dana intensif sesuai dengan keuangan daerah," kata Bupati Erik Adtrada Ritonga saat memberikan arahan dan bimbingan pada Perayaan HGN dan HUT PGRI di gedung Aula Serbaguna Rumah Dinas Bupati. Sabtu (02/12/2023).

Kabar gembira yang disampaikan Erik Adtrada Ritonga ini langsung disambut riang gembira dan tepuk tangan oleh ribuan guru yang hadir mengikuti acara tersebut.

Ditambah lagi Bupati Erik Adtrada Ritonga menyampaikan kepada para Guru agar anak-anak di Kabupaten Labuhanbatu untuk menjadi lebih bisa dan lebih baik dari yang sekarang ini.

Kami dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu berharap HUT PGRI ini menjadi suatu momentum untuk kita semua berbenah diri, introspeksi diri untuk anak-anak didik di Kabupaten Labuhanbatu, ucap Erik Adtrada Ritonga.

Selain itu dalam kesempatan yang sama Bupati Erik Adtrada Ritonga juga mengucapkan terimakasih atas pencapaian prestasi yang diraih, diantaranya Penerimaan Penghargaan Widya Dharma Utama Pin Emas dari Ibu Negara Iriana Joko Widodo untuk Bunda PAUD Labuhanbatu, Jawara 1 Akun Belajar tingkat Provinsi dan Peringkat ke 6 Nasional.

Semua ini akan kita raih jika kita bergerak bersama dan kita bersama bergerak untuk memBolo Pendidikan dan memBolo Labuhanbatu, tutur Erik Adtrada Ritonga.

Acara dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada para Pemenang Lomba serta pengundian Hadiah kepada Guru-guru. Dan juga dihibur dengan grup Band Ibu Kota One Way.

Turut menghadiri kegiatan tersebut Ketua TP PKK Labuhanbatu dr.Hj.Ny.Maya Hasmita Adtrada,Sp.OG,MKM, Forkopimda, Asisten Setdakab, Pimpinan OPD, Para Camat, PGRI Labuhanbatu, Dewan Pendidikan Labuhanbatu, Dharma Wanita, TP PKK dan para Guru-guru se Kabupaten Labuhanbatu, serta tamu undangan lainnya.