LANGKAT - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin membuka turnamen Futsal Antar SMA/SMK Sederajat Se-Sumatera Utara memperebutkan Piala Bupati Langkat, bertempat di Gedung Olahraga Stabat, Sabtu (25/11/2023).


T.M Yuda Azwar Pratama selaku ketua panitia menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada H.Syah Afandin SH atas support dan dukungan, sehingga berjalannya turnamen futsal memperebutkan piala Plt Bupati Langkat.

"Turnamen ini diikuti 58 tim diantaranya 4 tim dari Kota Medan, 6 tim dari Kota Binjai dan 48 dari Kabupaten Langkat," kata dia.

Sementara, Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin turut berterima kasih kepada panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini, sehingga anak-anak dapat menyalurkan bakat dan hobinya di futsal.

"Saya melihat turnamen yang hari ini di adakan merupakan turnamen terbesar yang pernah diselenggarakan, sehingga tidak diikuti hanya dari Kabupaten Langkat saja," ucapnya.

Dia juga mengaku, akan evaluasi untuk pemain-pemain terbaik Langkat nantinya agar bisa menuju ke tingkat yang lebih tinggi lagi untuk mengharumkan Kabupaten Langkat.

"Dan saya berharap turnamen ini tidak berhenti tahun ini saja, kedepannya kita akan selenggarakan lebih besar lagi baik dari jumlah peserta dan hadiahnya," sambungnya.