LANGKAT- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat melakukan Coffee Morning bersama sejumlah wartawan sembari  mensosialisasikan kampanye pemilihan umum tahun 2024, Jumat (24/11/2023). Ketua PWI Langkat Darwis Sinulingga dalam sambutannya menekankan imbauan dewan pers mengenai anggota PWI yang menjadi calon anggota legeslatif, sesuai aturan harus mundur atau cuti dari kepengurusan PWI.
 
”Banyaknya kabar hoax yang terdata sekitar 500 akun yang tersebar dimedia sosial, kiranya media yang telah terverifikasi dewan pers dan wartawannya mampu menjadi penyeimbang persoalan yang timbul. Mari kita sukseskan pemilu 2024 ini ” ajak Darwis Sinulingga kepada puluhan wartawan yang hadir saat itu.
 
Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM KPU Langkat Magfirah Fitri Menjerang, mengatakan coffee morning bersama sejumlah wartawan tersebut guna mensosialisasikan kampanye pemilihan umum tahun 2024.
 
”Kegiatan yang sama juga telah kita lakukan kepada pengurus partai – partai politik, kali ini kami lakukan kepada para wartawan yang nantinya sama – sama kita dapat menyampaikannya kepada masyarakat mengenai tahapan dan aturan – aturan yang telah di buat sehingga pemilu 2024.
Sehingga jadwal dan tahapan  dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan. Kampanye pemilu dimulai pada 29 Nopember 2023 hingga 10 Februari 2024," terang Magfirah.
 
Magfirah juga menyampaikan materi tentang tahapan pemilu dan aturan yang telah dibuat KPU terkait pemilu serentak 2024.