BATUBARA - Irham terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Batu Bara periode 2023-2027. Irham yang juga Aktivis PMII itu terpilih pada Konferensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor ke- IV yang digelar di Aula Kantor Bupati Batu Bara, Kecamatan Lima Puluh, Sabtu (25/11/2023).

Pada pemilihan Ketua PC GP Ansor Kabupaten Batu Bara masa khidmat 2023 - 2027 ini, Irham terpilih secara aklamasi menggantikan Burhan Shaleh yang sebelumnya menjabat ketua GP Ansor Masa Khidmat 2019-2023.

Demisioner Ketua PC GP Ansor Batu Bara Burhan Shaleh menekankan agar organisasi Ansor di Kabupaten Batu Bara senantiasa tetap solid berbuat untuk kepentingan masyarakat sekitar, sehingga kekuatan Ansor dapat menjadi sebuah kebermanfaatan untuk masyarakat terkhusus di Kabupaten Batu Bara.

"Ini menjadi tanggung jawab bersama agar kader GP Ansor Kabupaten Batu Bara, kedepan mampu tampil dalam pembangunan di daerah yang lebih baik lagi," tegas Burhan.

Sementara, Irham mengucapkan rasa syukur yang tidak terhingga atas amanah yang dipercayakan para sahabat-sahabat pengurus GP Ansor Batu Bara.

"Insya Allah, saya Siap menjalankan amanah organisasi, yang jelas saya akan bersama sahabat-sahabat semua melakukan konsolidasi organisasi sampai pada tingkat ranting dan siap menggaungkan penyebaran paham ahli sunnah waljama'ah di seluruh pelosok Batu Bara," tandasnya.