LABUHANBATU - Menjelang Pemilu 2024, Polres Labuhanbatu bersama KPU Labuhanbatu dan KPU Labura lakukan Rapat Koordinasi, Rabu (22/11/2023). Kegiatan itu bertempat di Aula TP Polres Labuhanbatu Jl. M.H. Thamrin Rantauprapat Kab. Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK menyebutkan, rapat koordinasi bersama KPU dilakukan untuk menyamakan persepsi serta membahas hal yang diperlukan menjelang Pemilu 2024 demi mewujudkan Pemilu yang damai dan kondusif.

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu menyampaikan bahwa Polres Labuhanbatu terus melakukan Pojok Pemilu sebagai sarana komunikasi dan koordinasi dengan KPU dan Bawaslu.

Polres Labuhanbatu juga menempatkan Personel pengamanan melekat di Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Logistik.

"Terkait DPT yang belum memiliki e-KTP, sudah koordinasi dengan Dinas Dukcapil dan sudah dilakukan perekaman terhadap DPT yang belum memiliki e-KTP," ujar AKBP James.

Sementara, Ketua KPU Labuhanbatu dan Labura, menyampaikan terimakasih kepada Polres Labuhanbatu yang yang telah memberikan bantuan pengamanan serta secara Pro Aktif terus melakukan koordinasi demi mewujudkan Pemilu damai 2024 dan menjunjung tinggi sikap netralitas.

Dalam rapat, hadir juga Waka Polres Labuhanbatu dan PJU, Ketua KPU Labuhanbatu beserta Staff dan Ketua KPU Labura beserta Staff.