LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., mengunjungi Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Karisma di Kelurahan Pulo Padang, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/11/2023). Kapolres mengungkapkan niat baik Polres Labuhanbatu untuk menjalin silaturrahmi yang baik dengan yayasan tersebut.

"Kami dari Polres Labuhanbatu ingin bersilaturrahmi kepada adik-adik sekalian, harapan kita silaturahmi dapat terjalin dengan baik kedepannya," ujar AKBP James H. Hutajulu.

Dalam kunjungannya, Kapolres juga memberikan perhatian khusus pada pendidikan serta memberikan edukasi tata tertib lalu lintas kepada para murid, dengan menggunakan alat peraga taman tertib lalu lintas portable untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang rambu-rambu dan tata tertib lalu lintas sejak usia dini.

"Hari ini kami ingin memperlihatkan taman tertib lalu lintas secara portable sehingga para murid sedari kecil mengetahui tentang rambu-rumbu dan tata tertib lalu lintas," tambahnya.

Kapolres berharap agar sekolah ini dapat melahirkan generasi yang hebat, dan mengajak para murid untuk belajar dengan giat demi mencapai cita-cita dan keinginan mereka.

"Semoga di sekolah kita tercinta ini akan melahirkan putra-putri yang menjadi orang hebat, untuk itu kepada anak-anak kami yang bersekolah di sini agar belajar secara giat sehingga cita-cita dan keinginan dapat tercapai," tutur AKBP James H. Hutajulu.

Dalam acara tersebut, Kapolres juga memberikan apresiasi terhadap prestasi sekolah ini yang telah meraih prestasi tingkat provinsi, dan mengimbau agar prestasi tersebut dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Para PJU Polres Labuhanbatu, Kepala sekolah Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Karisma di Kelurahan Pulo Padang, para guru, staff, dan murid yayasan tersebut. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polres Labuhanbatu dan Yayasan Madrasah Ibtidaiyah Swasta Karisma dalam mendukung pembangunan pendidikan dan menciptakan lingkungan yang aman bagi generasi mendatang.