PALAS - BRI Cabang Sibuhuan menyerahkan hadiah utama grand prize Undian Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023 berupa mobil Suzuki XL 7 kepada pemenang undian, Senin (20/11/2023) di halaman BRI BO Sibuhuan. Penyerahan hadiah satu unit mobil secara simbolis dilakukan Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo kepada pemenang undian, Warda Khoiriyah Siregar, nasabah BRI Unit Ujung Batu Sosa, Kecamatan Sosa. 
 
Agung mengucapkan, selamat kepada pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama Grand Prize Panen Hadiah Simpedes Periode I Tahun 2023 berupa satu unit mobil Suzuki XL 7.
 
"Semoga Bank BRI semakin lebih dikenal masyarakat luas dengan segala bentuk pelayanan dan fitur-fitur produk yang kami sediakan, sehingga BRI tetap menjadi Perbankan BUMN terdepan," sebutnya.
 
Ia juga mengajak, masyarakat untuk terus meningkatkan tabungan Simpedes di BRI agar memiliki kesempatan meraih hadiah undian Simpedes di periode II Tahun 2023.
 
Disela penyerahan hadiah mobil Suzuki XL 7 tersebut, Warda Khoiriyah Siregar menyatakan, syukur dan bahagia karena bisa mendapatkan mobil melalui undian Simpedes BRI.
 
"Alhamdulillah bisa menang undian Simpedes BRI, tentu merasa bersyukur. Rasanya seperti mimpi karena tidak menyangka bisa mendapatkan mobil," ujarnya saat menerima kunci mobil secara simbolis yang diserahkan Pemimpin Cabang BRI Sibuhuan, Agung Waluyo di dampingi dua pegawai BRI.
 
Warda mengaku, secara aktif menggunakan transaksi di BRI. Dirinya bersyukur bisa menabung di BRI dan mendapatkan rezeki hadiah Simpedes periode I tahun 2023 ini.
 
Ia berharap, event penarikan undian simpedes yang diadakan secara terus-menerus dengan berbagai jenis hadiah untuk nasabah terus ditingkatkan agar tambah semangat untuk menabung di BRI.
 
"Bagi yang belum pakai BRI, ayo, ikut bergabung dan menabung di BRI sebagai bank BUMN terdepan," ajaknya.
 
Semoga ke depannya para nasabah BRI, sambungnya, lebih banyak meningkatkan saldo tabungan. Bagi yang belum punya rekening BRI, bisa membuka tabungan dan menjadi nasabah loyal BRI. Karena selalu memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah.