MEDAN - Demi perubahan, Caleg DPR RI Rahudman Harahap mengatakan tidak akan memberikan sembako setiap berkunjung menemui warga yang mengundangnya. Hal itu disampaikan Rahudman sesuai pesan dari pasangan Capres dan Cawapres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN).

"Saya tidak akan membagikan sembako kepada ibu dan bapak sekalian. Karena itu cara cara pembodohan yang selama ini terjadi. Saya mau ibu dan bapak semuanya tidak terbiasa dengan cara-cara yang tidak baik itu," ujar Rahudman Harahap di hadapan warga Jalan Menteng III, Medan Denai, Kota Medan, Jumat, (17/11/2023).

Caleg DPR RI nomor 4, Dapil Sumut 1, Medan, Deliserdang, Sergai, dan Tebingtinggi, dari Partai NasDem, tersebut mengajak warga Menteng III melakukan perubahan untuk kebaikan generasi muda ke depan.

"Saat ini, kita mulai dari sini. Kita buat perubahan untuk kebaikan ke depannya untuk anak cucu kita. Ayo kita berbuat, saya akan melalukan yang terbaik untuk warga Kota Medan. Kita biasakan berbuat, dan jangan menunggu pemberian. Ini harus kita lawan, kita harus menolak kebiasaan buruk," ajaknya.

Menurut Walikota Medan periode 2010-2015 ini, Capres dan Cawapres, Anies dan Cak Imin berpesan, ingin rakyat Indonesia terbebas dari kondisi dan kebiasan yang selama ini terjadi.

"Agar bisa hidup lebih maju lagi. Jangan seperti saat ini, tidak merata, hanya kelompok tertentu saja yang menikmati kesejahteraan itu," imbuh Rahudman Harahap.

Rahudman pun berpesan kepada warga Menteng III Medan Denai, 14 Februari 2024, nanti jangan lupa memilih Capres - Cawapres No. 1 Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar.

"Coblos juga Caleg DPR RI nomor 4 Rahudman Harahap dari Partai NasDem," serunya, disambut warga dengan meriah.

Warga yang hadir di antaranya, Dodo dan May memastikan diri mereka memilih Rahudman Harahap dan Capres Anies Baswedan pada 14 Februari 2024.

"Ya, jelaslah kami memilih Pak Rahudman, Capresnya Pak Anies. Kan sudah teruji mereka berdua. Pak Anies pernah jadi gubernur, pintar lagi. Pak Rahudman pun pernah walikota kami dia. Ya kami pilih mereka lah," kata May.

Pertemuan Rahudman Harahap dan warga Menteng III, Medan Denai, yang begitu singkat, sangat berbekas bagi warga. 

Rahudman pun memberikan ruang kepada warga untuk berintraksi langsung kepada dirinya.