TOBA - Polres Toba di bawah kendali AKBP Taufiq Hidayat Thayeb melaksanakan apel gelar pasukan, Jumat (17/11/2023) di Lapangan Apel Mako Polres Toba. Apel pasukan ini untuk pengecekan dan persiapan personil pasukan pada pelaksanaan Operasi Kepolisian Kewilayahan Aqua Bike Toba tahun 2023,

Dalam sambutannya Kapolres Toba AKBP Taufiq Hidayat Thayeb, S.H,S.I.K menyampaikan, suksesnya pagelaran Event Aqua Bike adalah juga tanggung jawab kita bersama.

"Perlu saya sampaikan untuk Logistik Aqua Bike akan tiba di Venue F1H2O Balige pada hari Sabtu besok (18/11/2023) sesuai jadwal yang dirilis sebelumnya oleh panitia atau tim injourney," sebut AKBP Taufiq.

Selama event digelar, sambung dia, sebagai aparat dalam tugas pengamanan mari tunjukan sikap ramah dalam menerima tamu, sehingga kunjungan mereka berwisata di Kabupaten Toba berkesan dan diharapkan akan berkelanjutan.

"Kita juga berharap kiranya semua pihak dari berbagai kalangan dan lapisan di masyarakat turut serta berpartisipasi menyukseskan event ini. Tentunya demi kesuksesan pagelaran ini tidaklah hanya sebatas peran dari aparat petugas semata berikut tim penyelenggara. Dalam hal ini keterlibatan semua lining sektor sangatlah dibutuhkan perannya secara khusus masyarakat setempat," sambungnya.

Sesuai yang telah dijadwalkan, untuk rangkaian event Aqua Bike di mulai dari tanggal 18 hingga 27 November 2023.

"Selama event digelar hingga selesainya event mari kita tunjukan peran, fungsi sebagaimana tangung jawab tugas kita sebagai Personil pengamanan," harap Kapolres dalam amanahnya.