PALAS - Keluarga Besar Sekolah Tinggi Agama Islam Barumun Raya (STAI-BR) Sibuhuan, Kabupaten Padanglawas menyalurkan  bantuan untuk muslim Palestina melalui Baznas. Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas, H. Paraduan Tanjung mengatakan, sesuai penandatanganan dan penyerahan bantuan donasi membasuh luka warga muslim untuk palestina yang menjadi korban peperangan, dan serangan zionis Israel, telah diterima dari civitas akademika STAI-BR Sibuhuan.
 
Dikatakan, penyerahan donasi bantuan dihimpun para mahasiswa dan civitas akademika STAI-BR Sibuhuan, telah  disalurkan melalui Baznas.
 
Ketua STAI-BR, H. Ismail Nasution, Lc, MTH mengatakan pihaknya menandatangani berita acara penyerahan bantuan donasi untuk muslim Palestina.
 
 
"Jumlah donasi yang terkumpul dari  civitas akademika dari berbagai elemen masyarakat itu, senilai Rp41.682.000," terangnya, Jumat (17/11/2023).
 
“Bantuan donasi tersebut terkumpul melalui berbagai kegiatan program kemanusiaan, maka kita sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang sudah memberikan dan menyisihkan sedikit rezekinya untuk bantuan Palestina,” imbuhnya.
 
Ditambahkan, bantuan donasi yang terkumpul telah  diserahkan melalui Baznas Palas untuk disalurkan ke Baznas pusat sebagai bentuk dukungan solidaritas kemanusian terhadap warga Palestina.
 
"Masyarakat dan semua pihak yang telah menyisihkan sebagian rezekinya untuk donasi bantuan palestina, semoga diberi keberkahan dan pahala yang  berlipat ganda,” pungkasnya.