PALAS - Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas (Palas) menerima donasi bantuan untuk Palestina dari kaum muslimin dan muslimat, Kamis (16/11/2023) di Sekretariat Baznas, Jalan Ki Hajar Dewantara Sibuhuan. Selain dari masyarakat muslim Palas juga donasi bantuan yang dikumpulkan oleh pihak SMK Negeri I Barumun serta Wirid Yasin Ibadurrohman Desa Bulusonik, Kecamatan Barumum juga diserahkan ke Baznas Kabupaten Palas.

"Seluruh bantuan donasi yang terkumpul dari berbagai pihak dan masyarakat untuk bantuan membasuh luka Palestina akan disalurkan melalui Baznas RI," kata Pimpinan Baznas Kabupaten Palas, H.Paraduan Tanjung di dampingi pengurus, H.Abdul Haris.

Dikatakan, bantuan palestina yang digalang oleh masyarakat, perwiridan serta pihak sekolah, telah diterima secara resmi yang nantinya disalurkan melalui Baznas RI.

Ia berharap, dukungan bantuan untuk Palestina terus mengalir dari berbagai pihak termasuk pihak badan usaha dan lembaga lainnya dalam bentuk kepedulian dan keprihatinan kita terhadap Palestina akibat agresi Israel.

"Mari kita salurkan donasi melalui Baznas sebagai lembaga resmi yang dibentuk pemerintah untuk donasi bantuan palestina dengan nomor rekening : 23402040108858 atas nama Baznas Kabupaten Palas," imbaunya.