LABUHANBATU - Polsek Marbau Polres Labuhanbatu terus berupaya melakukan pencegahan dan antisipasi stunting di wilayahnya, Selasa (14/11/2023). Dijelaskan bahwa kegiatan tersebut berlokasi di Dusun I Desa Tubiran Kec. Marbau Kab. Labuhanbatu Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., melalui Kasi Humas Polres Labuhanbatu, IPTU P. Napitupulu, S.H., menjelaskan bahwa kegiatan Percepatan dan Antisipasi Stunting tersebut rutin di laksanakan.

"Selain melakukan pengecekan / monitoring tinggi dan berat badan sang anak, tim juga memberikan tambahan gizi berupa biskuit balita, susu dan vitamin," ujar Kasi Humas.

Polres Labuhanbatu dan jajarannya terus berkomitmen dalam rangka menekan angka stunting di wilayah Kab. Labuhanbatu dan Kab. Labuhanbatu Utara.

Hal tersebut merupakan implementasi dari Program Pemerintah Joko Widodo, serta Program Kapolri dan Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai Percepatan Penanganan Program Prioritas Pemerintah,” jelasnya.

Adapun tim yang melaksanakan adalah Bhabinkamtibmas AIPTU SUGIANTO,beserta Team Terpadu Stunting Kecamatan Marbau dalam Rangka Mengunjungi Balita yang tergolong Stunting.