PALAS - Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Padanglawas,Aman Parsaulian Nasution memimpin tehnical meeting untuk pendaftaran turnamen sepakbola memperebutkan Piala Plt Bupati Palas Cup III. Kegiatan ini diikuti 35 klub sepakbola dari berbagai kecamataan dan desa se Palas , di Aula SMP Negeri 1 Ulu Barumun, Kecamatan Ulu Barumun, Senin (13/11/2023).
 
"Untuk pembukaan laga sepakbola Piala Plt Bupati Palas akan dibuka, Senin (20/11/2023) dilapangan Sibaganding Desa Paringgonan, Kecamatan Ulu Barumun," terang Aman.
 
Diharapkan, kegiatan yang diikuti 35 klub sepakbola ini dapat menjadi sarana penyaluraan bakat kawula muda untuk menunjukan kemampuan dalam pertandingan nantinya.
 
"Mari kita gelorakan dan masyarakat olahraga sepakbola ini dengan semangat menjaga persatuan dan kesatuan serta sportivitas dalam pertandingan sebagai olahraga yang menyenangkan," harapnya.
 
Ia juga menambahkan, supporter pendukung masing - masing club dapat menjaga kekondusifan saat berlangsungnya kompetisi sepakbola sebagai ajang penyaluran bakat olahraga ditengah masyarakat.