LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH menjelaskan bahwa kegiatan pengamanan tersebut bertempat di Kantor BAWASLU di Jl. Persaudaraan II No.9 Kel. Aek Kanopan Kec. Kualuh Hulu Kab. Labura, Senin (13/11/2023).


Adapun Personel yang melaksanakan pengamanan dipimpin Ipda Sudibyo (Padal) Bersama anggota AIPTU Hariadi dan AIPDA Suzico Renato.

Pada kegiatan tersebut, diingatkan dan ditegaskan kepada Personel pengamanan untuk melakukan tugas sesuai SOP, selalu waspada serta melaporkan secara bertahap terkait perkembangan situasi kepada Padal/Pawas PAM.

Upaya pengamanan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran seluruh tahapan dalam persiapan pemilu 2023-2024 yang sedang berjalan.

"Dengan ditempatkan personel PAM melekat pada Kantor KPU dan Bawaslu, dapat tercipta situasi yang aman, nyaman dan kondusif," harapnya.

Menurut dia, Polres Labuhanbatu yang Presisi siap mengamankan rangkaian Pemilu 2024, hal tersebut merupakan implementasi dari Program Prioritas Kapolda Sumut mengenai “PEMILU DAMAI”.