MADINA - Bupati Mandailing Natal (Madina) H. Muhammad Ja’far Sukhairi Nasution melantik sejumlah pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemkab Madina, Senin (13/11/2023).


Pelantikan berlangsung di Gedung Serbaguna, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan. Turut hadir Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, Kajari Madina Novan Hadian serta undangan lainnya.

Bupati Madina dalam sambutanya berharap pejabat yang dilantik agar sama-sama menjaga kenyamanan dan kualitas kinerja harus semakin ditingkatkan.

"Diminta amanah ini dijaga dengan sebaik mungkin dan ditingkatkan kualitas kerja dan pelayanan terhadap masyarakat yang humanis," ucap Bupati Madina.

Sementara daftar nama pejabat Eselon II dan III yang baru saja dilantik oleh Bupati Madina tersebut belum kaluar dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Madina.

Namun dari hasil pantauan pejabat yang dilantik tersebut ada beberapa yang bergeser seperti Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) yang sebelumnya dijabat Meinul Lubis, kini digantikan oleh Camat Batahan Irsal Pariadi SSTP. Irsal sebelumnya menjabat Camat Batahan. Meinul dikabarkan menjabat sekretaris di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).