LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. menghadiri acara wisuda sarjana angkatan ke-II Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al Bukhary (Stita) Labuhanbatu Tahun 2023 di Suzuya Hotel Rantauprapat, Sabtu (11/11/2023). Hadir dalam kegiatan itu yakni, Ketua Umum Yayasan sekolah tinggi ilmu tarbiyah Al Bukhari (STITA) Labuhanbatu Dr. H. Bukhari Is, MM., Kons., CSOPA, Ketua sekolah tinggi ilmu tarbiyah Al Bukhari (STITA) Labuhanbatu Dr. Jupriaman, S.Pd., M.Hum., C.TM., CCL., CBS., C.MBM. Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. Ketua Panitia Dr. H. Galih Orlando, S.Pd., S.H., M.Kn. Dosen, Wisudawan dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. berpesan kepada mahasiwa yang baru saja diwisuda bahwa sesorang di katakan memiliki kompetensi dilihat dari 3 hal yaitu Skil, Knowledge dan Attitude.

"Wisudawan pada hari ini bukanlah orang sembarangan mereka adalah yang memiliki peranan sangat besar untuk mendidik generasi masa depan untuk mencapai Indonesia cemerlang tahun 2025," terangnya.

"Dari itu, kejarlah terus karir kalian dengan mengikuti pendidikan yang lebih tinggi lagi, jangan berhenti di SI, kejarlah karir hingga ke SII maupun SIII," tambah Kapolres.