LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu melaksanakan upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Jln. Ahmad Yani Rantauprapat Kab. Labuhanbatu Jum'at (10/11/2023). Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP JAMES H. HUTAJULU, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K., Hadir pada upacara tersebut Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. ELLYA ROSA SIREGAR. Mewakili Dandim 0209/LB MAYOR INF HENDRA GUNAWAN Kasdim 0209/LB.Wakil DPRD Kab. Labuhanbatu ABDUL KARIM HASIBUAN. Para PJU, Para perwira TNI dan Polri, ASN dan Bhayangkari Polres Labuhanbatu serta Satu pleton bersentaja dari kompi senapan c Yonif 126/Kc.

Kapolres Labuhanbatu mengungkapkan Dengan diadakan ziarah ini diharapkan dapat membuat Polres Labuhanbatu mampu meneladani dan mencontoh semangat dari pahlawan dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat.

"Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini adalah salah satu rangkaian kegiatan Peringatan Hari pahlawan Ke 78 kab. labuhanbatu Tahun 2023," ujarnya.

Usai peletakan karangan bunga di tugu prasasti Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres, dilanjutkan dengan pembacaan doa dan diakhiri dengan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Kapolres dan diikuti oleh seluruh rombongan ziarah.