LABUHANBATU - Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Merbau AKP JH. PASARIBU S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan police goes to school tersebut dilaksanakan kepada Guru dan Siswa-siswi MA SWASTA SUMBER MULYO Kec.Marbau Kab. Labura Terkait Bahaya Penyalahgunaan Narkoba di Lingkungan Sekolah, Sabtu (05/11/23). Adapun personel yang melaksanakan kegiatan tersebut yaitu AIPTU HENDRA PURNAMA dan BRIPKA E.SAGALA.
 
AKP JH. PASARIBU, menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan edukasi, himbauan dan sosialisasi serta pemahaman bahaya kepada Guru dan Siswa-siswi MA SWASTA SUMBER MULYO Kec. Merbau, diharapkan para siswa-siswi dapat lebih sadar dan menghindari penyalahgunaan narkoba, serta menjadi duta anti-narkoba di lingkungan sekolah dan masyarakat sekitar.
 
“Police goes to school kita lakukan secara bertahap ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kec. Marbau hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran dan penyalahguna narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba,” ujar AKP. JH. pasaribu.
 
Kapolsek Marbau juga menambahkan bahwa bahaya penyalahgunaan narkoba juga bisa mempengaruhi hubungan sosial generasi muda, menyebabkan perubahan perilaku, ketidakstabilan emosional dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan masyarakat sekitar.