LABUHANBATU - Personel Polsek Aek Natas Polres Labuhanbatu melaksanakan kegiatan Pos Padat / Strong Point Pagi antisipasi kemacetan lalu lintas dan laka lantas, Jumat (03/11/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Aek Natas AKP Jeremia Ginting menjelaskan bahwa kegiatan Pos Padat Pagi tersebut dilaksanakan oleh Personel yang telah tersprint di beberapa titik/lokasi padat kendaraan yaitu di depan Mapolsek Aek Natas, Simp. Kantor Camat Aek Natas, Simp. Beringin Aek Natas, Simpang PT KIP Aek Natas dan Simpang Bio-bio Aek Natas Kab. Labura.

Kegiatan Pos Padat / Strong Point, adalah kegiatan Kepolisian dalam melaksanakan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas baik pagi hari, siang maupun sore hari pada jam-jam sibuk masyarakat di titik / persimpangan jalan rawan kemacetan dan kepadatan arus lalu lintas.

Kapolsek Aek Natas juga menyebutkan bahwa, hal tersebut dilakukan dalam rangka pelayanan Kepolisian Polres Labuhanbatu dan Polsek jajaran untuk memberikan serta penanganan area publik yang aman dan nyaman yang merupakan salah satu dari Program Prioritas Kapolda Sumatera Utara.

"Selain itu, Personel juga membantu menyebrangkan pejalan kaki / masyarakat / siswa-i guna antisipasi macet dan laka lantas," tutupnya.