LABUHANBATU - Menjelang pelaksanaan serta memasuki tahapan Pemilu 2024, dan terkait Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024 di wilayah Polres Labuhanbatu, Polres Labuhanbatu laksanakan kegiatan Pojok Pemilu bersama BAWASLU. Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kasi Humas IPTU Parlando Napitupulu, SH pada Kamis (02/11/2023) menjelaskan bahwa kegiatan tersebut berlangsung di Kantor BAWASLU Kab. Labuhanbatu yang terletak di Jl. Aek Tapa A Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu pada Rabu (01/11/2023).

Adapun yang menghadiri kegiatan dari Polres Labuhanbatu yaitu KOMPOL Rapi Pinakri, SH., SIK (Kabag Ops), KOMPOL Hairun Edi Sidauruk, SH., MH (Kabag Ren), IPDA Ali Napia Pohan, SH (Kanit Paminal), IPDA M. Adi SH (Kasi Keu) dan dari BAWASLU yaitu Wahyudi, S.Sos, MM (Ketua Bawaslu Kab. Labuhanbatu), Bernat Panjaitan, SH., MH (Komisioner Bawaslu Kab.Labuhanbatu dan Makmur Munthe (Komisioner Bawaslu).

Kasi Humas menyebutkan, “yang menjadi topik pembahasan kali ini mengenai akan dilakukan pengawasan terhadap tahapan KPU dalam peyusunan daftar DCT terhitung mulai tanggal 24 Oktober 2023 s/d 02 Nopember 2023 serta pengawasan terhadap daftar pemilih tambahan (DPTb)”, ujarnya.

“Dan sesuai perintah Kapolres Labuhanbatu, bahwa Polres Labuhanbatu akan secara rutin dan bertahap melakukan koordinasi / Pojok Pemilu dengan KPU, BAWASLU dan terkait lainnya dalam rangka menjelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif,” pungkas Kasi Humas.