MEDAN – PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali menghadirkan pameran produk elektronik, gadget, hingga prabot rumah tangga, SPEKTRA Meriah spesial untuk masyarakat Kota Medan. Acara digelar di Ramayana Teladan di Jalan Sisingamaraja, berlangsung mulai 28 Oktober hingga November 2023.
 
“Melalui kegiatan ini, kami ingin menghadirkan berbagai program dan promo menarik untuk memberikan berbagai macam keuntungan bagi masyarakat yang ingin mewujudkan impian dan semua kebutuhannya,” tutur Astra Multifinance Marketing Head and Multiproduct Financing Marketing Head Wilayah Sumatera Utara FIFGROUP, Pesta Krishi Exaudi Hutapea dalam siaran persnya, Senin (30/10/2023).
 
Pesta mengatakan dari program yang akan hadir selama 9 hari ini, FIFGROUP menargetkan menyalurkan pembiayaan senilai Rp 2 miliar. 
Masyarakat yang berpartisipasi akan disuguhi dengan beragam kemudahan dan keuntungan melalui program dan promo spesial yang hanya didapatkan di dalam acara ini. 
 
Dalam kegiatan SPEKTRA Meriah tersebut yang menghadirkan berbagai macam pilihan produk elektronik, gadget, hingga perabot rumah tangga menawarkan promo spesial dengan cukup bayar admin sebesar Rp 49 ribu seluruh pengunjung sudah bisa bawa pulang barang impiannya.
 
"Tidak sampai di situ, kami juga menawarkan calon konsumen berupa keuntungan diskon satu kali angsuran dengan bunga mulai dari 0%," ujarnya.
 
Tidak hanya dari SPEKTRA, berbagai program dan promo lainnya dapat diakses pada kegiatan SPEKTRA Meriah Medan seperti FIFASTRA yang menawarkan pembiayaan atau kredit sepeda motor Honda baru, DANASTRA dengan kredit multiguna, FINATRA yang menawarkan kredit mikro produktif untuk pelaku usaha, mikro, kecil, dan menengah (UMKM), dan AMITRA dengan layanan kredit syariah untuk ibadah Haji dan perjalanan Umrah.
 
Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan berbagai kompetisi menarik seperti lomba M
mewarnai, games, karaoke challenge, fashion show, lomba ranking 1, hingga Lomba Dance dengan total hadiah yang dapat diraih hingga puluhan juta rupiah.