LABUHANBATU – Kegiatan police goes to school, Personel Polsek Panai Tengah datangi sekolah-sekolah di wilayah Kec. Panai Tengah, Jumat (27/10/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Panai Tengah IPTU H. Naibaho, SH., MH menjelaskan bahwa kegiatan police goes to school tersebut dilaksanakan di SMA Swasta Karya Tani Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

Adapun kegiatan dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Jupriadi dan Aiptu Adelinta Sitepu.

IPTU H. Naibaho, SH., MH menerangkan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kegiatan preemtif dengan memberikan edukasi, himbauan dan sosialisasi serta pemahaman bahaya narkoba kepada para siswa/i SMA Swasta Karya Tani Panai Hulu Kab. Labuhanbatu.

“kegiatan police goes to school kita lakukan secara bertahap ke sekolah-sekolah yang berada di wilayah Kec. Panai Tengag, hal ini dilakukan sebagai upaya Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran dan penyalahguna narkoba serta menyelamatkan generasi muda dari pengaruh narkoba” ujar IPTU H. Naibaho, SH., MH.

Selain itu, lanjut IPTU H. Naibaho, bahaya penyalahgunaan narkoba juga bisa mempengaruhi hubungan sosial generasi muda, menyebabkan perubahan perilaku, ketidakstabilan emosional dan ketidakmampuan untuk menjaga hubungan yang sehat dengan keluarga, teman, dan masyarakat sekitar”, pungkas nya.