LABUHANBATU - Sebuah aksi tegas dan serius dilakukan oleh Polres Labuhanbatu dalam upaya memberantas peredaran narkoba yang telah menggerogoti masa depan masyarakat. Dalam operasi pemberantasan narkoba tersebut dilaksanakan di lima titik strategis yaitu Di Desa Sungai Rakyat Kecamatan Panai Tengah, yang berbatasan dengan Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau, di Jalinsum Desa Gunung Selamat Kecamatan Bilah Hulu yang berbatasan dengan Kabupaten Labuhanbatu Selatan, di Desa Bandar Tinggi yang berbatasan dengan Kabupaten Padang Lawas Utara, di Aek Kanopan yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan dan di Desa Jatuhan Golok yang berbatasan dengan Kabupaten Asahan, Sabtu (21/10/2023).

Kapolres Labuhanbatu, AKBP James H. Hutajulu, S.I.K., S.H., M.H., M.I.K. Mengatakan bahwa Razia ini menyasar pada kendaraan-kendaraan seperti bus penumpang, truk dan kendaraan pribadi, baik yang masuk maupun keluar dari wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

James menambahkan, tindakan ini merupakan upaya keras Polres Labuhanbatu dalam memerangi peredaran narkoba dan memastikan keamanan di perbatasan wilayah.

"Semoga upaya ini dapat memberikan hasil yang positif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat," harapnya.