LABUHANBATU – Personel Polsek Bilah Hulu Polres Labuhanbatu melaksanakan Jumat Curhat, Jumat (20/10/2023). Kapolres Labuhanbatu AKBP James H. Hutajulu, SIK., SH., MH., MIK melalui Kapolsek Bilah Hulu AKP R. Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan di Dusun Setia Warga Desa Pondok Batu Kec. Bilah Hulu Kab. Labuhanbatu.

Adapun kegiatan dipimpin oleh Ipda Rinaldi R. Ketaren (Kanit Intelkam Polsek Bilah Hulu mewakili Kapolsek Bilah Hulu) Bersama anggota Aiptu Sanri P. Siahaan, Aiptu Nuriyaman, Bripka Giat Nainggolan, Briptu Rahmad S. Hasibuan dan Masyarakat Dusun Setia Desa Pondok Batu.

AKP R. Panjaitan menjelaskan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai salah satu sarana komunikasi dengan masyarakat, untuk mendengarkan keluhan, saran serta potensi guankamtibmas yang mungkin terjadi di lingkungan Dusun Setia Desa Pondok Batu.

Selain itu, dijelaskan juga bahwa Personel juga mensosialisasikan terkait aplikasi SIAP Polres Labuhanbatu, Layanan 110, Nomor Kasatwil dan Satwil yang bisa digunakan masyarakat untuk melaporkan pengaduan, ataupun menanyakan informasi terkait pelayanan Kepolisian di jajaran Polres Labuhanbatu.

“Diimbau juga kepada masyarakat untuk bersama Polres Labuhanbatu memerangi peredaran narkotika di lingkungan tempat tinggal masing-masing untuk menciptakan wilayah yang bersih dari peredaran narkoba serta menciptakan ruang publik yang aman dan nyaman,” pungkas R. Panjaitan.