PALAS - Kapolres Padanglawas (Palas) AKBP Diari Astetika,S.I.K meletakkan batu pertama pembangunan masjid di lingkungan Mapolres Palas. Dengan peletakan batu pertama pembangunan masjid ini sebagai bukti untuk meningkatkan kegiatan keagamaan bagi personel Polres Palas.
 
Turut serta dalam peletakan batu pertama pembagunan masjid Mapolres Palas,Plt Bupati Palas, drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu C.Ht, MM, M.Si, MH.
 
Selain itu hadir juga, Ketua DPRD Kabupaten Palas, Kajari Kabupaten Palas, Ketua PN Sibuhuan, Sekda Palas, Pabung Dandim 0212/TS, Kakan  Kemenag Kabupaten Palas dan Danyon C Sat Brimob Polda Sumut.
 
Usai peletakan batu pertama pembangunan masjid dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat dan bantuan pembangunan masjid dari Kemenag Kabupaten Palas yang diserahkan Kakan Kemenang Palas,H.Abdul Manan,MA.
 
Kapolres Palas, AKBP Diari astetika S.I.K berharap pembangunan mesjid Polres Palas ini dapat berjalan baik dan sukses sesuai harapan.
 
"Masjid ini nantinya difungsikan untuk kegiatan ibadah bagi personil Polres Palas yang beragama Islam dan juga masyarakat," katanya, Kamis (19/10/2023).
 
Ia juga berharap, pembangunan masjid ini nantinya diharapkan memberi manfaat bagi kegiatan kemasalahatan dan keaagamaan untuk masyarakat yang datang ke Polres Palas.